Mungkin kamu heran bila melihat tampilan facebook kok bisa hitam ? Dan kamu bertanya-tanya sebenarnya caranya gimana? Ok pada postingan kali ini saya akan sedikit memberikan rahasia dari tampilan facebook yang hitam.

Bukan cuma buat gaya-gayaan, tampilan hitam dari facebook juga berguna bagi kesehatan mata. Kenapa? karena jika tampilannya hitam maka radiasi yang di hasilkan oleh layar monitor juga akan semakin sedikit. Sangat di rekomendasikan sekali untuk kalian yang sering membuka facebook hingga berjam-jaman karena tuntutan pekerjaan atau sekedar ingin mencari informasi baru lewat facebook.

Sebenarnya bukan hanya facebook saja yang dapat di rubah tampilannya menjadi hitam. kalian juga dapat merubah tampilan youtube, tampilan utama google, drobox dan juga situs-situs lainnya yang suport dengan add-ons stylish.

Ya benar, add-ons stylish ini lah yang merubah tampilan dari facebook tadi. Berikut di bawah caranya.
1. Gunakan browser firefox atau juga bisa menggunakan crome. Tapi disini saya akan menggunakan firefox untuk tutorial ini. Hal yang sama juga dapat di lakukan di crome.
2. Buka browser firefox kalian kemuadian KLIK INI
3. Maka akan tampil gambar di bawah lalu di kotak pencaharian tulis stylish kemudian cari. Seperti gambar.

4. Pilih stylish lalu klik add to firefox


5. Ok sekarang kamu sudah menginstal stylish di browser kamu sekarang kamu tiggal buka facebook kamu kemudin pilih seperti gambar di bawah maka akan muncul pilahan tema untuk facebook.


Sekarang kamu sudah memiliki tampilan facebook hitam. Hal yang sama kalian juga dapat terapkan pada youtube ataupun google dengan mengulangi cara no. 5. Lihat apa yang terjadi dengan tampilan tampilan dari situs yang telah kamu rubah dengan stylish. Berikut lampilan youtube dan google berwarna hitam.





Post Comment

Post a Comment

 
Top