Sudah beli perdana senidiri? Gak bisa Registrasi? Ini dia caranya. Sebelumnya sedikit info sejak selasa (15/12/15) Kominfo resmi menetapkan aturan baru tentang tata cara registrasi kartu perdana

Mungkin diantara pembaca ada yang belum mengetahuinya. Nah pada postingan kali ini stigs crew coba untuk memberikan sedikit tutorial untuk pembaca yang sudah terlanjur membeli kartu perdana dan ingin meregistrasinya sendiri.

Siapin berikut ini:
  • Id Outlet
TELKOMSEL IDPOS 2203002168,
XL CR3GZ, TRI 00143616,
INDOSAT 1381019
AXIS EG9AX
  • Kartu Perdana Baru
Berikut cara registrasinya ( disini stigs crew memakai kartu perdana axis sebagai contoh dan untuk kartu lain kurang lebih hampir sama )

1. aktifkan kartu di HP
2. kalau ada menu POPUP registrasi lewati aja..
3. kirim sms ke 4444
format : DAFTAR
4. nanti ada balasan dari 4444 : daftar#id#blablabla beserta contohnya
edit aja bagian contohnya misal : DAFTAR#1223284627682#STIG
lalu kirim ke 4444
5. sukses registrasi awal akan ada sms balasan lagi dari 4444 untuk memasukkan kode Prereg
6. kirim SMS ke 4444 dgn format : ID#EG9AX

SEMOGA BERMANFAAT

Post Comment

Post a Comment

  1. dengan kirim ke 4444, Bukannya cara lama ya min, ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iys, kalo menu regis tetap 4444 tapi harus ada id outlate yang aktif

      Delete
    2. makasih mas infonya dan bantuan no ID outletnya.....gara2 sistem pendaftaran sim sekarang ini bikin saya bingung....kmaren saya beli perdana telkom eh ga taunya harus registrasi d outlet tmpt pembelian padahal tmpat blinya beda kota...tp sekarang sudah bisa dipakai....terimakasih

      Delete
  2. Langsung aja registrasi via menu popup tingal isi di kolom menu popup, kalo udah berhasil registrasi nanti dapet sms dari operator, tinggal bales pake kode outlet, lebih gampang min ga ribet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, pakai cara itu juga bisa intinya hanya harus punya kode outlet yang aktif

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. berguna sekali gan infony thanks

    ReplyDelete
  5. Aq konter kecil,gmn cara mendapat id outlet? Kalo gk ada gmn dgn nasib perdana q.

    ReplyDelete
  6. Apa tiap penjual perdana id nya tdk sama min..

    ReplyDelete
  7. Thanks MIMIn :)
    Bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. sangat membantu gan semoga tidak dipake yang gk bener

    ReplyDelete
  10. makasih min makasih banyaaaak huhuhu terbantu bangeet X-)

    ReplyDelete
  11. Klo caranya registrasi ulang gimana? soalnya aku beli kartu perdana udah aktifan. Maunya aku ganti dg identitasku sendiri.

    ReplyDelete
  12. kl yg buat tri gak ad ya mint id store nya...(mohon bantuan nya 🙏

    ReplyDelete
  13. kl yg buat tri gak ad ya mint id store nya...(mohon bantuan nya 🙏

    ReplyDelete
  14. bisa minta id untuk kartu axis

    ReplyDelete
  15. Pingin aktifkan kartu 3 tapi gatau ID retailer . gimana dong :'(

    ReplyDelete
  16. Makasih gan, kartu baru ane bisa dipake sekarang

    ReplyDelete
  17. min gmn aktifasi kartu perdana kosong y blm ad signalny min? trims..

    ReplyDelete
  18. min gmn aktifasi kartu perdana kosong y blm ad signalny min? trims..

    ReplyDelete
  19. Aku sudah diprogram dan blanked kartu ATM saya untuk
    menarik maksimum sebesar $ 50.000 setiap hari untuk maksimal 20
    hari. Saya sangat senang tentang hal ini karena saya punya tambang minggu lalu
    dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 100.000. Honker Uni Hacker adalah memberikan
    kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan meskipun itu adalah ilegal tetapi
    adalah sesuatu yang baik dan dia tidak seperti berpura-pura penipuan lainnya
    untuk memiliki kartu ATM kosong. Dan tidak ada satu tertangkap saat
    menggunakan kartu. mendapatkan Anda dari Honker Union Hacker. Hanya mengirim email
    untuk honkerunionhackers@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Mau nanya nih, kalau via modem gimana ya? Soalnya pas awal-awal langsung muncul popup, yang minta ID Outlet.

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. https://m.facebook.com/XiaoMingFashion/?refid=46&sld=eyJzZWFyY2hfc2lkIjoiN2UzMmM4OTRiYmNiN2MwNTA1ZDlkMzAwMjdhZDBhZDciLCJxdWVyeSI6InhpYW9taW5nIHNob3AiLCJzZWFyY2hfdHlwZSI6IlNlYXJjaCIsInNlcXVlbmNlX2lkIjoxMjgzMDI0MDUxLCJwYWdlX251bWJlciI6MSwiZmlsdGVyX3R5cGUiOiJTZWFyY2giLCJlbnRfaWQiOjUzMTk1NTUxMDI1NTk2NiwicG9zaXRpb24iOjAsInJlc3VsdF90eXBlIjoyNzR9&fbt_id=996937617091084&lul&_rdr#s_9e3aee5771d051d841f01ee0879d3b2d

    ReplyDelete
  23. Nama saya Ibu Patricia Lucas Moore dan saya di sini untuk berbagi informasi yang sangat penting dengan Anda.
    Aku harus mendengar tentang ini kosong kartu ATM untuk beberapa waktu, dan saya tidak pernah membayar bunga apapun untuk dia karena keraguan saya. Sampai suatu hari saya menemukan wanita hacker bernama Mrs. Sabrina Lucy dia benar-benar baik pada apa yang dia lakukan. Kembali ke titik, saya bertanya tentang kartu ATM kosong. Jika berhasil, atau bahkan ada. Mereka mengatakan kepada saya dan bahwa kartu nya diprogram untuk uang acak menarik tanpa pemberitahuan, dan dapat digunakan untuk pembelian online apapun. Itu mengejutkan, dan saya masih meragukan. Kemudian saya memberi mencoba dan meminta kartu dan setuju untuk kondisi-nya. berdoa dan berharap bahwa itu bukan scam dan menggunakan kartu kosong dan telah sukses dan menarik tidak kurang dari $ 5.000 masing-masing setiap minggu. CARD kosong bekerja seperti sihir dan sekarang telah menjadi kaya dan terkenal, dan perusahaan saya, jika Anda ingin memesan untuk ATM kosong didenda alamat e-mail: atmmachine230@gmail.com
    Diuji dan terpercaya.

    ReplyDelete

 
Top