Jika kamu pengguna Browser Firefox ini dia beberapa add-ons yang wajib kamu download. Memang salah satu kelebijan dari firefox dengan browser lain adalah selain browser yang di kenal cepat juga mempunya dukungan add-ons yang sangat banyak. Add-Ons adalah modul-modul tambahan yang berfungsi mempercantik tampilan atau untuk mempermudah jenis pekerjaan tertentu.

1. Adblock Plus
Jika kamu pernah berkunjung ke suatu situs web yang penuh dengan iklan pastinya kamu merasa jengkel kan, pasalnya iklan-iklan yang di tampilan sangat menggagu dan bisa mengakibatkan loading yang lama. Ekstensi adblock plus yang berguna sebagai penghilang iklan yang berbentuk javascrip seperti iklan adsense, bidterviser dan iklan lainnya.



2. Super Start
Super start merupakan salah satu add-ons firefox yang memberikan fungsi untuk bookmark situs yang sering kita kunjungi tetapi dengan visual yang keren. Salah satu fungsinya yaitu bookmark situs favorit kamu, buat grup untuk situs favorit kamu. Ini sangat berguna sekali untuk kamu yang sering lupa url alamat situs yang kamu kunjungi.

3. LastPass Password Manager
Lasspass berfungsi untuk menyimpan password kamu ketika online. Dengan lastPass kamu dapat membuat password yang berbeda-beda di setiap akun tanpa harus bersusah payah mengingatnya. Ketika kamu ingin login ke situs tertentu LastPass secara otomatis akan mengisi password tersebut sehingga kamu bisa login lebih cepat.



4. Stylish
Dengan stylish kamu dapat dengan mudah mengistal tema atau skin untuk website favorite anda. stylih juga mampu menyesuaikan tampilan firefox. Terdapat banyak situs web yang dapat kamu rubah tampilannya misal, facebook, drobox, blogger, ataupun google.



5. Scrapbook
Jika sebelumnya kamu menyimpal suatu halaman website dengan cara copy paste ke word atau juga menggunakan ctrl s untuk save halaman web kamu bila hanya sekedar ingin membacanya lagi jangan lakukan itu lagi. Sekarang kamu download scrapbook di firefox kamu, maka dengan mudah kamu dapat menyimpan halan web yang kamu ingin baca saat offline.


Nah diatas adalah add-ons yang wajib kamu instal jika kamu adalah pengguna browser firefox. Tentunya masih banyak add-ons yang disediakan firefox maka dari itu kamu boleh memilih - memilih sendiri add-ons yang ingin kamu instal


Post Comment

Post a Comment

 
Top