Sebelum melangkah ke tutorialnya ada baikanya pembaca mengetahui terlebih dulu apa itu privasy polisi? Singkat cerita privasy polisy adalah suatu dokumen hukum yang berisi informasi tentang pengelolaan suatu situs atau blog. Privasy Polisy ini mutlak harus di buat seorang blogger untuk terjun ke bisnis online sebagai salah satu syarat untuk mendaftar adsense.

Jika pembaca berkunjung atau jalan-jalan ke suatu blog dan menemui privasy polisy dari si pembuat blog berbahasa inggris itu karena situs privasy polisy ini sebagian besar contennya masih berbahasa inggris, jadi jika pembaca lebih kreatif dapat menerjemahkan nya ke dalam bahasa tanah air kita tercinta.

Nah pada kesempatan kali ini stigs crew ingin mengajak para pembaca membuat layanan privasy polisy secara mudah dan instan tetapi terlebih dahulu pembaca harus sudah membuat contack us untuk blog pembaca. ( Baca juga : Cara membuat contack US )

Berikut Lnagkahnya :
  1. Terdapat banyak sekali situs pembuat privasy polisy, namun penulis akan membuat di privasy polisy online. Klik saja linknya
  2. Pada halam depan terdapat form yang harus penulis isi, berikut contoh pengisian form yang penulis lakukan. Pada halaman contack link masukan link contack us yang sudah pembaca buat tadi. Selanjutnya di bagian advertiserds penulis memilih layanan iklan yang penulis ikuti. Lalu pilih Generate Polisy atau anda juga dapat mengklik Generate HTML yang ada di bawahnya.
  3. Kemudian pilih dan copy hasil Generate HTML lalu masukan ke dalam blog. caranya masih sama pilih laman lalu laman baru. Pada canvas rubah mode compose menjadi HTML lalupaste di dalamnya beri judul privasy polisi lalu publikasi.
(Baca juga : Cara memasang link kedalam code HTML Blog)

Post Comment

Post a Comment

 
Top